5 Game Action Gratis Terbaik April 2015

hai, Droiders, kembali berjumpa dengan mimin yang tamvan di artikel 5 Game Actions Terbaik April 2015. Bingung ya nyari game Actions yang keren dan enak untuk dimainkan?. Berikut Game Actions Terbaik di bulan April 2015

1. Modern Sniper

1. Modern Sniper 

Deskripsi:

Tujuan dan Tembak! Sniper modern adalah # 1 pertama game shooter orang yang akan ditiup Anda pergi!

Penembak over-the-top dalam setiap arti, Modern Sniper membawa Anda pada tur angin puyuh dunia kriminal. Anda seorang penembak jitu modern yang siap untuk memainkan peran Anda dalam serangan berbahaya dan misi pembunuh diam. Menghilangkan segerombolan musuh di jalan atau mengambil target profil tinggi tunggal. Dengan akses ke inventarisasi senapan sniper dan senapan serbu, Anda akan mengandalkan keterampilan penembak jitu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Pergi untuk Headshot sekarang!

Fitur Game:
  • Lebih dari 50 misi penembak kejahatan untuk menyelesaikan
  • Grafis 3D Ultra REALISTIS
  • 6 peta yang unik dan lokasi yang menakjubkan
  • 7 berbeda senjata dunia nyata untuk memilih dan meng-upgrade
Dengan lebih dari satu download miliaran, Temple Run didefinisikan ulang mobile gaming. Sekarang lebih dari berjalan menggembirakan, melompat, berputar dan geser Anda cintai di Temple Run 2!

Arahkan tebing berbahaya, zip baris, tambang dan hutan saat Anda mencoba untuk melarikan diri dengan idola terkutuk. Seberapa jauh Anda dapat menjalankan ?!


2.Temple Run 2

2.Temple Run 2

Deskripsi:
  • Grafis baru yang indah
  • Cantik lingkungan organik baru
  • Hambatan Baru
  • Lebih powerups
  • Lebih prestasi
  • kekuatan khusus untuk setiap karakter
  • monyet Besar !!!

3. Spider-Man Unlimited

3. Spider-Man Unlimited

Deskripsi:

Ayunan menjadi, tindakan-dikemas arcade game petualangan digambar tangan yang terasa seperti itu datang langsung dari komik Marvel!

Bersatu setiap pahlawan di Spider-Ayat terhadap ancaman utama! Merekrut tentara Spider-Men dan Spider-Perempuan untuk memerangi Sinister Six baru, yang telah membuka portal dimensi di New York untuk memanggil versi tak berujung sendiri! The Sinister Enam bergerak dari dimensi ke dimensi, menghancurkan masing-masing. Sekarang kita sedang berjuang untuk bertahan hidup!


4. GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

4. GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

Deskripsi:

Helikopter tempur paling kuat di dunia di ujung jari Anda.

Menjadi pilot helikopter dan terlibat dalam misi tempur di seluruh dunia.
Pilih dari berbagai rotary dan sayap tetap pesawat VTOL untuk menyelesaikan misi Anda.
Tempur BATTLE adalah permainan aksi helikopter yang menggabungkan grafis 3D yang menakjubkan dengan simulasi kontrol penerbangan dan menarik skenario militer untuk menarik Anda ke dalam pengalaman tempur mendalam saat Anda memulai permainan.

Fitur:
  • Nikmati kontrol dioptimalkan untuk 3D penerbangan.
  • Pilih dari berbagai helikopter, masing-masing dengan karakteristik yang unik.
  • Lengan helikopter Anda dengan berbagai senjata dan peralatan.

5. Real Steel Champions
 
5. Real Steel Champions


Deskripsi:

Berjuang bersama 50 juta + penggemar Real Baja Dunia Robot Boxing dalam sekuel epik. Membangun Robot Juara Sendiri dan Mendominasi 10 Arena inspirasi. Buat 1000s robot unik dari bagian robot eksklusif dan legendaris. Kalahkan Legends of the New Era Nyata Baja & All New Misterius super Boss untuk Memerintah Agung sebagai tak terbantahkan Juara!
misi Lengkap dalam mode Episode terinspirasi oleh konflik kehidupan nyata.

Tantang diri Anda dengan misi berikutnya atau memutar ulang misi khusus.

Juga dioptimalkan untuk perangkat tablet.
 
Download Real Steel Champions

Nah itu dia gays 5 Game Action Gratis Terbaik April 2015, semoga membantu kalian dalam memilih game Action. Okey cuma ini yang bisa mimin share. Selamat memainkan :D
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan dilaran spam, iklan, ribut, dan menyisipkan link aktif! Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment